Top 10 Superfoods untuk Membuat Kulit Anda Cahaya Musim Dingin ini bagian 2

3. Alpukat

Anda juga dapat menenangkan kulit musim dingin kering dengan alpukat. Menjadi sumber vitamin A, C dan E bersama dengan lemak tak jenuh tunggal, alpukat membantu kunci kulit Anda dalam air. Juga, buah ini mengandung asam folat, magnesium, dan potasium, yang semuanya penting bagi kesehatan kulit.

Plus, mereka membantu memberikan kulit Anda terlihat lebih muda dengan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

    Selain makan alpukat, Anda dapat membuat masker wajah hydrating dengan buah. Sendok daging dari alpukat matang dan mash dengan benar. Campurkan 1 sendok teh di setiap madu dan minyak zaitun. Oleskan pasta halus ini di wajah Anda. Biarkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan masker wajah ini beberapa kali seminggu.
    Minyak Alpukat sangat melembabkan kulit musim dingin kusam, dehidrasi dan gatal. Anda bisa menggunakan minyak ini untuk memijat tubuh Anda sebelum mandi.

 
4. Wortel


Wortel mengandung vitamin A dan antioksidan lain yang dapat menjaga kulit Anda sehat, bersemangat dan bercahaya bahkan selama hari-hari musim dingin yang keras. Mereka juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput, pigmentasi dan warna kulit tidak merata.


Plus, wortel mengandung karotenoid beta-karoten dan likopen yang membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan UV. Menjadi kaya kalium, mereka juga membantu memecahkan masalah kulit kering.

    Minum segelas jus wortel setiap hari adalah cara yang bagus untuk menjaga kulit Anda dehidrasi dari dalam.
    Anda juga dapat membuat masker pelembab wajah dengan wortel. Campur 2 sendok teh wortel bubur, 1 sendok teh setiap madu dan susu krim, dan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan pada wajah bersih Anda. Biarkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas akan air dingin. Menggunakan wajah ini topeng beberapa kali seminggu untuk menikmati kulit lembut, bercahaya dan lembab.

5. Brokoli

Brokoli adalah sayuran sehat lain untuk kulit Anda. Hal ini dikemas dengan bahan kulit meningkatkan seperti vitamin A dan C serta estrogen alami yang dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda.

Sementara vitamin C merangsang produksi kolagen untuk menjaga kulit sehat, vitamin A melindungi membran sel kulit dan mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Plus, vitamin B dalam brokoli membantu menyingkirkan, patch bersisik kering, salah satu masalah kulit yang paling umum bahwa orang memiliki selama hari-hari musim dingin.

Teratur makan brokoli untuk memberikan kulit Anda cahaya alam yang indah. Memilih dikukus, brokoli panggang atau pucat untuk mendapatkan manfaat paling dari itu.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar